Motor Legendaris Yamaha Rx King Di Kalangan Tukang Ojek


Yamaha Rx King - Untuk tukang ojek, motor tidak cuma pelengkap, namun nyawa untuk mengais rejeki sehari-harinya.

Karena itu, motor haram untuk punya masalah. Walau tahunnya tua, modelnya lawas, sepanjang tak pernah punya masalah saat dipakai, terlebih yang perlu di kuatirkan?

Karenanya walau mempunyai image boros BBM, RX King terus jadi pilihan beberapa tukang ojek untuk jadikan kendaraan operasionalnya.

Argumennya terang, terkecuali bandel, ketahanan mesinnya juga kuat. Belum lagi tenaga yang dapat disemburkan dari dapur picu 2 langkah 135 cc itu. Hingga, kesan boros BBM motor dua tidak, selekasnya pupus dengan beragam keunggulan itu.

Mendengar berita produksi massal motor legendaris Yamaha RX King bakal dihentikan Yamaha, ikut bikin beberapa tukang ojek jadi sedih.

" Bukanlah apa-apa, ini motor bandel banget. Saya telah 7 th. gunakan, tidak sering ada permasalahan, " tutur Waskito, yang setiap harinya jadi tukang ojek ini, pada reporter detik yang diliput pada hari, Selasa, (23/3/2009).

Waskito yang umum mangkal di seputar Warung Buncit ini menjelaskan, terkecuali lantaran keperluan mencari rejeki, dianya juga hoby pada tunggangan bermesin dua langkah ini. Terutama tentang tenaga yang tak perlu diragukan lagi. " Jauh lah sama bebek mah, " katanya dengan logat Betawi mempunyai.

Walau demikian, Waskito tak mencemaskan kehadiran spare part RX King yang mungkin ikut dihentikan produksinya oleh Yamaha.

" Kita dapat mencari dari motor lain, atau yang seken-seken juga ada banyak, " katanya.

Menurut Waskito, RX King memanglah legenda. Seperti motornya yang di produksi mulai sejak th. 1982. " Hingga saat ini masih tetap dapat lari, " katanya.

Karena itu, layak memanglah apabila kita menyebutkan RX King juga sebagai motor legenda dengan beragam image yang menempel, seperti juga fungsinya yang bermacam.

Toh dengan hal tersebut RX King buat ngebut OK, buat usaha juga OK!