Jual Springbed Harga Murah Dilihat dari Jenis-jenis Spring Bed

Springbed merupakan salah satu di antara furniture rumah tangga yang digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang, bahkan bisa mencapai 8-10 tahunan. Saat ini di pasaran sudah ada banyak sekali yang menjual springbed dengan harga murah dan terkadang membuat konsumen merasa bingung ingin memilih springbed yang manakah karena harganya kini sangat beragam, mulai dari 1 juta hingga 10 jutaan atau lebih. Kualitas dan jenis kasur sangatlah menentukan jual springbed harga murah. Ada banyak jenis kasur spring bed yang ada di pasaran, beberapa jenis yang paling populer antara lain:


  • Innerspring mattress.

Terbuat dari gulungan baja yang berfungsi sebagai inti sistem pendukung serta pelapis (cover) kain yang nyaman dan dapat melindungi tubuh Anda dari kumparan. Spring bed yang berkualitas beraneka ragam sesuai dengan jenis koil yang dipakai untuk membangun bodi kasur spring bed yang kokoh. Kisaran harga innerspring mattress untuk merek yang sudah terkenal antara 4 hingga 15 jutaan. Jenis spring bed ini termasuk yang awet meski harganya terbilang cukup mahal.

  • Memory foam mattress.

Jenis kasur satu ini mirip dengan spring bed hanya saja tidak memerlukan dukungan innerspring karena viskositas serta densitas dari memory foam. Produsen telah memasarkan jenis kasur spring bed untuk dapat menghasilkan kualitas tidur yang lebih baik karena foam (busa) yang dapat menjadi lembut dan mengikuti bentuk atau kontur tubuh sehingga membantu mengurangi gangguan tidur, terasa lebih membal. Di pasaran sudah banyak yang jual springbed harga murah jenis memory foam, yaitu mulai 3 jutaan saja.

  • Latex mattress.

Jenis kasur spring bed satu ini memiliki popularitas yang cukup baik karena terbuat dari bahan alami, yaitu getah karet. Kasur ini lebih hypoallergenic dan lebih menjaga tubuh dari hawa dingin ketika tidur. Mirip dengan kasur busa, kasur spring bed latex juga merespon panas tubuh dan akan mengikuti bentuk tubuh. Meski demikian, kasur spring bed latex memiliki rentang densitas yang kurang jika dibandingkan dengan memory foam mattress. Namun untuk soal daya tahan, kasur latex lebih unggul terlebih jika 100% terbuat dari latex. Soal harga tentu saja sedikit berbeda, yaitu bisa mencapai 10 juta rupiah.

  • Euro top mattress.

Matras euro top merupakan jenis kasur spring bed dengan teknologi terbaru yang dengan desain yang memungkinkan untuk ditambahkan busa bantalan di atas matras dengan lapisan di bagian atas yang empuk dan juga lembut serta pinggiran yang lebih mengotak (menyudut). Kisaran harganya cukup murah, antara 1 juta hingga 5 jutaan rupiah saja.

  • Plush top mattress.

Kasur spring bed satu ini memiliki busa tambahan sekitar 1 hingga 4 inci di atas matras yang keras (firm). Busa tambahan ini memberikan bantalan yang empuk serta nyaman untuk pundak, lengan serta pinggul ketika kita tidur menyamping dan mengisi kekosongan pada bagian punggung saat terlentang. Kisaran harga plush top mattress juga di bawah 7 juta rupiah.

  • Pillow top mattress.

Desain dari pillow top mattress dirancang lebih empuk daripada matras plush top. Pillow top dan box top merupakan jenis spring bed yang paling empuk dan memiliki busa bantalan tambahan di atas kasur dan merupakan jenis yang dikembangkan dari plush top mattress. Salah satu tipe paling andalan yang jual springbed harga murah karena harganya dimulai dari 1,5 jutaan saja.

0 comments