Kenali dan Pahami Penyebab Munculnya Orang Ketiga di Hubungan Anda

Menjalin hubungan cita dengan seseorang itu memang tidak mudah, ada dua kemungkinan yang akan Anda alami saat berhubungan yaitu mendapatkan yang terbaik atau terburuk. Jika kesalahan Anda ketika memilih pasangan secara otomatis itu akan memberikan dampak yang buruk. Misalnya saja pasangan keras hati, suka main-main, pencemburuan ataupun yang lainnya. Tetapi hal berbeda akan Anda alami ketika Anda menemukan orang yang benar-benar cocok satu dengan lainnya. Kebahagiaan sejati akan menyelimuti hubungan Anda.


Sebaik apapun hubungan Anda saat ini belum tentu akan sama dengan beberapa puluh tahun kedepan, bisa saja muncul adanya orang ketiga sebagai perusak hubungan Anda. Disebut orang ketiga karena memang ada dalam hubungan orang lain antara dua orang. Untuk menghindari hal itu terjadi pada Anda, ada baiknya untuk melakukan pemahaman dan pengenalan mengenai pasangan seperti apa yang dapat memicu munculnya hal tersebut yaitu:

  • Pasangan yang bosan.

Tidak sedikit pasangan yang berpaling dari suami ataupun istri mereka karena merasakan bosan. Orang yang sering kali merasakan mudah bosan memang seharusnya mencari pasangan yang memberikan segala sesuatu baru. Ini artinya Anda bisa melakukan beberapa kegiatan yang membuat hubungan dengan pasangan selalu menyenangkan dan jauh dari orang ketiga ataupun hal buruk lainnya.

  • Sifat playboy atau playgirl.

Banyak sekali perempuan ataupun pria yang memang dari lahir diciptakan dengan wajah rupawannya, Hal itu terkadang membuat mereka tidak sadar akan diri sendiri jadi saat melakukan hubungan dengan seseorang akan merasa biasa. Mereka menganggap semua orang itu mangsa yang bisa dijadikan sebagai cadangan.

  • Banyak penggoda.

Setiap orang mempunyai tingkat ketahanan berbeda-beda saat dihadapkan dengan godaan orang lain. Jika memang pasangan Anda adalah ciri dari orang yang mudah sekali terlena, tidak mempunyai keyakinan atau iman yang kuat. Bukan tidak mungkin bahwa orang ketiga datang dalam hubungan Anda bersama pasangan.

  • Jarak jauh.

Melakukan hubungan yang jarak jauh bermasa orang yang dicintai memang tidak mudah, banyak sekali godaan yang datang sehingga menimbulkan masalah baru. Intensitas ketemu memang bukanlah ukuran kebahagiaan ataupun baik buruknya sebuah hubungan tetapi jika pasangan Anda diluar kendali tanpa pengawasan bukan tidak mungkin akan tergoda dengan orang lain yang lebih dekat.

Diatas merupakan beberapa hal yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman untuk menilai apakah ada kemungkinan munculnya orang ketiga dalam hubungan Anda. Jika sudah berbicara hati memang sangat sulit, orang tidak mengerti apa yang akan terjadi pada hatinya beberapa waktu kedepan. Makanya untuk menghindari hal-hal buruk lebih baik lakukan hubungan yang sehat, selalu komunikasi tanpa putus, selalu mengerti satu dengan lain, memposisikan dengan tepat dan landasi hubungan dengan agama yang kuat.

0 comments